3.25.2011

Behind The Scene

Hey there Mr. Y! How was your day, dear? I miss you so much :( cepet pulang dong, jangan berkelana teruuuus. when you see my blog, I hope you already watch my stop motion for you ca...

...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...

Have you seen the movie? yes, great! well, aku sekarang mau buka kartu nih ca gimana aku bikin video itu hihi banyak bgt sih kebohongan2 yang aku buat demi bikin ini :p maafffff....demi 6 bulanan kita kok ha ha ha #eaaa yang aku bilang saras main kerumah aku main srabble itu, sebenernya dia bantuin aku bikin video ini. yang aku bilang aku main plant vs zombie di komputer itu, sebenermya aku lagi ngedit ini. did you know, how many photos I've used? 270 photos for 02 minutes and 26 seconds. fuh~ perjuangan bgt bikinnya tau caaaaaa. semuanya aku minjem ke orang haha mulai dari kamera, tripod sama scrabble nya. apalagi pas ngeditnya, wuh! ejigile lu braaaay cucah beney yucaaa huhu bayangin aku masukin fotonya satu2 ke movie maker..terus di atur detiknya..terus milih lagunya..tadinya mau yg unyu slow semelekete gitu lagunya, mau lagu kita berdua..tapi setelah aku inget2 lagu kita kan ga ada yg slow-_- nyari yg instrumental susah banget! finally pake lagu disney bhahahaha agak melenceng sih, tapi kewl kan hasilnya :3 okeey thats all ca, Happy Anniversary six months & one day! hope this isn't the last i say like that. Me love you my momocaca :*

NB: kalo liat ada yg janggal sama videonya leave a mssg yaw ;)

No comments:

Post a Comment