4.19.2011

SweetSeventeen♥

The 14th of April was my birthday! Yihaaa~ :D now I was 17 years. Seneng? Iyaaa. Sedih? Iya juga. Bhahaha najis labil bet-_- ok mau mulai dr mana nih ceritanya? Hm oke.
Sebenrnya gua ngarep banget nih yusa dateng kerumah malem2 bawa kue sambil nyanyi happy birthday hahaha tapi tapi malemnya ternyata dia jam 10an gitu ngelayat ke adik kelasnya yg meninggal. Dalam pikiran gua waktu itu…

“yah mana mungkin nih yusa ngasih surprise kayak gitu. hfft!”

……

“eh siapa tau abis dari ngelayat melancong kerumah gua hihi” hahaha najis ngarep abis-_- masih aja positive thinking yusa bakal ngasih surprise, tapi emang bener sih wkwk

Oke karna gua udah ngantuk duluan, finally.. I decided to sleep. Bangun2 udah pagi aja.. yah.. udah deh kecewa nih cilanya huhu sakit >.< ngarep banget sih sampe mikir semalem tuh mikir yusa bakal dateng bawa kue nyanyi lagu lalala~
Hari Kamis itu gua biasa aja tuh, ga kaya ulang tahun. Kenapa ya gua ga se excieted tahun2 sebelumnya? Hhh maybe karna gua udah nambah dewasa kali ya *eaaaaaaa. Engga engga! Tapi emang bener ga seneng gitu rasanya. Ok well, gue ga mau banyak ngarep dapet surprise dari siapa2 deh fufufu. Gara2 kelas gua mau dipake buat UN anak kelas 3, jadi buku gua di laci2 tuh harus di musnahkan. Hhhh pdhal itu banyak banget you know hiks.. yauds deh nebeng bella be pulangnya, kalo naik ojek kesian abang ojeknya bawanya pegimana coba banyak bener tuh buku bener deh fyuh~

School’s out!!! Yeay! Ternyata astrid juga mau nebeng bella soalnya doi mau les di deket rumah gue. ternyata ternyata ternyata supirnya bella datengnya lama. Yaudahlah nasib sang tebengers..terima apa adanya kapan si tebengan dijemput haha gua sama bella nunggu dikelas, si astrid sama ayu ke kantin. Hhhh I really miss them all♥

B: Saf gua dijemput nih yuk
S: Oh oke deh

Ternyata di dalem ada si kak Arnold (kakak bella) ikutan jemput. Lah ini kenapa kak Arnold noleh terus kea rah gua sih-_- heran. Eh engga deng gua GR doang wkwk! Ga lama kemudian……..

Au: ahahahahahaha trid aduh gua gatahan. Huh huh huh! Sesek napas gua hahahaha
Ai: ah elu yu. hahahaha
S: he? :s (noleh kebagasi, panik, bingung, speechless soalnya Au bawa kue)
B,Au,Ai: HAPPY BIRTHDAAAAY!
S: aaaaaaaahhhhh :____)

Sumpah ya, yang namanya nangis terharu gua bener2 nangis. Ya abis ga nyangka aja ternyata mereka masih seneng ngasih kejutan2 yang W-E-W! haha ga cuma di mobil itu, ternyata di twitter pun mereka minta tolong Mocca buat ngucapin gua di twitter hihi hmmm unyu bgt sih tiup lilin di mobil haha! Si Ayu cerita kalo dia ga kuat lama2 di bagasi wkwkwk pas gua liat kuenya wkwk penyok sana sini, gara2 ngumpet haha no prob girls.. rasanya enak bgt kok! Wuh thankyouuuu :* mereka pun makan dan potong kue di rumah gua hmm :)({}) yah gara2 si Ayu sama Astrid mau les, akhirnya mereka pulang deh jam 3an gitu. Sempet sedih kalo ditanya

“yusa ngasih apa saf?”

“ucapan hehe” Hhhhh sediiih…:(

Udah jam pulang sekolah Yusa, tapi Yusanya masih harus kerumah temennya buat ngerjain tugas. Gua bbm Yusa gencer banget soalnya gua takut dirumah sendiri, swear! Sejak kejadian itu gua jadi takut buat sendirian dirumah. Si bibi lagi ngerayain ultah cucunya dirumah anaknya, pas bgt samaan kaya gua ultahnya. Tiba2 kedengeran ada suara motor diluar…karna gua takut gua ga berani noleh siapa yg dateng, tv malah gua gedein supaya gua pura2 ga denger. Eh tapi gawat juga nanti kalo ada apa2 malah ga denger gua-_- akhirnya gua baca deh tuh semua ayat2 yang gua tau di dalam hati hahaha si Yusa juga nih lama bgt sampe gua ping!!! Attact supaya cepet kerumah, malah di read doang. Jahat! galama kemudian….

“safira”

DENG! Mati gua, anjrot! Siapa tuh?! Gua tau bgt itu bukan suara Yusa. Noleh. Engga. Noleh. Engga. Noleh. Ah shit gua harus noleh! Ok bismillah….

“hah????!! Yusa?”
“hehehe Happy Birthday!” bawa kue yang lilinnya belum nyala-_-“
“motor kamu mana?”
“disana aku taro diujung hehe”
“kenapa disanaaaaaaa tamcul?”
“biar ga kedengeran ada suara motor hehe”

Haha hehe heran bet gua sama cowo gua nih, dikit2 tawa, dikit2 nyengir. Hahahaha mwah!
Herannnnn!!! Kenapa dia kerumah lilinnya ga nyala? Terus mksdnya gua suruh nyediain korek gitu? atau apasih ga ngerti…!!!

“iya soalnya tadi udah aku nyalain tapi pas jalan, mati kena angin. Aku nyalain
lagi, mati lagi kena angin. Jadinya aku nyalain disini aja”

Hahahahahaha bisa aja nih bemper bajaj ngelesnya wuwuwu :p oke cake pertama, buat caca :3 baru makan 1 potong udah kenyang doi. Halah boong aja tuh dia pdhal kalo di paksa mau lagi tuh haha. Yeay! I’ve got two cakes! Yuhuuuuu~ thankyou momocaca:**
Pas banget ternyata Sumber Cipta 2 lagi Anniversary 6th years. Jadinya abis makan kue sama Yusa langsung cabs ke tempat ballet, soalnya disana ada acara makan2 yuhuuuw! Pas nyampe sana dinyanyiin lagu happy birthday sama temen2 disana. Aaaaaah ;;) seneng bgt deh! :D

Pulang dr acara makan2 di Sumber Cipta langsung pulang kerumahlah gara2 udah capek bgt huh! Pas buka kamar….

Cyn,Mon: HAPPY BIRTHDAY!!

Aaaaaaaaa!!! Mereka matiin lampu kamar terus ngumpet di belakang pintu. Unyuk bgt lilinnya ada 17, kuenya juga. Hahaha they’re so creative, mereka buat kuenya dari biskuat bolu wkwkwk uuuuuw ada aja deh nih 2 sodara gua hiks :’)

Awkay that day was a great day for me! Thanks for everyone who gave a surprise! BighugformetoAstrid,Bella,Ayu,Cynthia,Monic,andYusa!
Sabtu, minggu, senin. Selama 3 hari itu gua di Palembang dalam rangka memperbaiki behel gua nih. Baru tadi pagi nyampe, bibi langsung bilang…

“mba, ada surprise tuh dikamar”
“ha? Dari?”
“siapa lagi pacarmu, Yusa.”
“ah bibi ga salah liat kan? bener Yusa? Yang suka kerumah itu kan?”
“iyaa dia kemarin kerumah, nitip bungkusan supaya bibi taro di kamar mba”

Pas masuk kamar. ADUH??!! Gede bgt nih kado. Apaan sih isinya? Bom bukan ya? hahahaha pas baca kartu ucapannya…huuuuuuh :_______D cowo gua lucu bgt sih. Ada aja deh rencananya… gua ga nyangka sumpah kenapa dia bisa kayak gini. Abis ga ada ciri2 kalo dia bakal ngasih gua kado hihi

Thanks for the gift YUSAAAAAA!! :D:*

No comments:

Post a Comment