6.15.2011

:_

Hey there, I always greet you when I posting my blog:) I hope you'll be fine, baby. Pas aku tau kamu bakalan pergi tanggal 23-26.......yang namanya nyes tuh nyes bgt ya. Congrats! You make me cry di bulan ke 8 minggu ke 3 dan hari ke 1.
First, 25 Juni. Aku ngarep banget pas closing acara sekolah aku, kita bisa bareng2 nonton. Soalnya, aku sedih banget pas closing acara sekolah kamu...kamunya sibuk banget jadi aku harus nntn acara itu sama temen2 km. Pdhal kita kan udah rencanain buat nnton bareng. Tapi aku emang salut itu keren banget dan kerja panitianya ogud banget :)
Second, 24 Juni. You know what? That's our day yusaaaaa. Please. Ini bukan pertama atau kedua kalinya kamu di luar Jkt pas kita anniv. Yaa aku emang ga ngarepin kamu disini terus sih, tapi ini kan cuma sebulan sekali kita ngerayain ini.
Sorry for not reply your bbm and mssg ca. Love you

No comments:

Post a Comment