7.27.2011

It's Begin!

Yaallah udah lama banget ga posting. Kalo diliat di older posting..itu masih ada "8 bulan 3 minggu" and now..udah 10 bulan 4hari hihi. (>̯-̮<) ehiya liburan kemarin aku ke singapore loooh, tempatnya yusa kalo shopping hahaha abisan yusa sering bgt kesana, balik2... Pasti bawa aja oleh2 hhhh (⌣́_⌣̀) hahahaha pokoknya unforgetable banget deh hehe agak gemez dikit gara2 gue bakil tanggal 6 desember, yusa ke singapore tanggal 8nya! Oh damn shit. Itu harusnya gue bisa yaa ke singapore bareeeng huhu tapi yaudahlah yaa toh gue bahagia juga di jkt sama yucaa (•̯͡.•̯͡)
Gilak! Waktu cepet banget! Gue sekarang kelas 3 :O banyak banget yang baru. Temen, kelas, jadwal, dan kebiasaan2 yang udah pewe banget..harus diubah. Temen, ya jelas lah ya tiap taun juga temen sekelas pasti berubah. Kelas, yaiyalah berubah..masa mau dikelas 11 moloooo -_-" jadwal, yang tadinya kelas 11 gue pulang 3.15 hari senin AJA, tp skrg..senin..selasa..rabu! Bayangin...mana katanya nnti semester 2 kita udh harus masuk sekolah jam stengah 6 untuk pemantapan. Masyaallah masyaallah! Nyebut banget deh nih, fuh~ kebiasaan, nah ini nih! Rese nih! Kebiasaan gue senin, rabu, sabtu adalah ngajar. Oke deh selasa-kamis gue les gak masalah sih. Tapi yg ngajar ituloh..gue pulang sekolah stengah 4 aja ya anggep. Nyampe tempat ballet jam 4, pdhal kelas murid gue mulai jam 3! Huhuhu sediiiih...tapi untung ada yg gantiin gue ngajar. Tapi ya gitu! Tetep aja gaenak kalo ga ngajar:(

Sebenernya...ada yang nunggu2 postingan gue gidudeeeeh hahaha sampe nyuruh2 posting sampe beberapa kali hihi siapa yaaa?? Maaf ya kalo jarang posting, sebenernya pengen banget posting, tapi apa daya kelas 3 membuat ku merubah segalanya :O seperti cintaku pada yusa, berubah. Semakin hari pasti semakin nambah ♥͡.̮♥͡ uwoooowww gombalista banget nih uuu! Hahaha duh! Sumpah gue tolol bgtttt, pdhal udh pamitan cepet mau bobo sama yusa supaya bisa posting and supaya dianya gatau. Eeeeh..pas dia bbm, malah gue bales. Ketauan bgt blm tidur -_-v he he gpp ya..toh kamu juga seneng kalo aku posting hihi.

Ohiya! Coming soon: Bulan Rammadhan! Gue lebih excited sama bulan puasa dr pada Harry Potter 7 part 2 hahahaha o:) minalaidin walfaidzin!!! \(´▽`)/
Wassalam!

No comments:

Post a Comment