8.09.2011

Don't Be Sad :)

yap yap! ini puasa hari ke 9, alhamdulillah lancar2 aja nih selama ini. cuma kalo udah jam 4an gitu, udah konser nih perut rasanya.. mana kalo senin harus buka di tempat ngajar lagi! sungguh I hate Monday! tapi mayan nih, ngajar gue udah ga sebanyak dulu sampe 8kelas. sekarang cuma 6 kelas!! hahaha mayan yaaaa.. tapi gaji gue menurun hiks. gamau banyak bacot ah besok masih ada pr bahasa sama ulangan sosiologi huhuhu baru 3minggu sekolah nilai udah banyak banget yang masuk di buku guru-_- intinya cuma mau ngasih pesen aja ke momocaca.. jangan sedih terus dooong, kalo kamu bilang kamu kangen papa kamu yang dinas di aceh..aku juga kangen papa aku yang dinas di surga o:) kalo kamu bilang kamu sedih denger mama kamu gejala tipes..yaudah jangan sedih teyuuus yayaya? boleh kok sedih, tapi jangan lama2 yaa. harus didoain juga semoga cepet sembuh, terus jangan nakal! kan cacanya udah janji sama cila gamau nakal dan gamau bandel, yagak?:*

aku juga awalnya sedih pas tau aku ga kebagian tarian di The Nutcracker bulan Desember nanti:( tapi aku latihan giat terus, usaha..dan doa yang yang paling penting. minta sama Allah yang terbaik, and see?! aku sekarang dapet tarian yang bakal aku tariin nanti tanggal 2, dan 3 Desember. kamu kamu kamu yang baca blog aku ini harus nonton ya *berasa ada yang baca aja sap ahahaha* yaudin lahyaaa hahaha yang penting gue happy yeay! intinyaaa..kamu gaboye sedih terus, karna kalo sedih terus ga bakal ada abisnya kecuali kamu berubah mau usaha menjadi lebih baik dan berdoa! ting! ;)

you know what?! aku sama caca hampir 11 bulan looh hihi, and the next month is our 1st year anniversary:D oke deh, segitu aja ya caaaa. eh! segitu aja postingan aku kali ini, bukan hubungan kita-_- he he he I've so many homework to do. dont be sad, coz I'm by your sideeeeee uououo~ babay smooch!

1 comment:

  1. selamat menjalankan ibadah puasa semoga sukses

    ReplyDelete