1.23.2012

Gong Xi Fa Cai!!

Hai, long time no pooost :p selamat tahun baru Cina bagi yang merayakan ya! °\(^▿^)/° semoga di tahun naga air ini rejekinya makin berlimpah dan bencana alam semakin berkurang o:) seneng banget 3hari ini bareng2 orang yang gue sayang. Mumumu :3 sabtu kemarin selesai pemantapan dan pertemuan orang tua murid gue dan yusa had late lunch at Pizza Hut! As usual he's so cute (з´⌣`ε) and we took some pictures there. Malemnya makan-makan di ruman tian dalam rangka merayakan ulang tahun om sonny <:)

Makmur banget nih bulan Januari. Malem sabtunya, kita makan di sebuah resto 'all you can eat' di Teko dalam rangka merayakan ulang tahun mamanya monic&agam. Asik yaa banyak ulang tahun, banyak makan-makannn!! Hahaha dan sepertinya rencana gue untuk diet....gagal
And today.. We went to our grandma and grandpa grave. Udah lama banget ga nyekar mbah uti dan mbah kung :' walaupun kita ga selalu ke makam, tapi kita yakin..kalo mbah uti dan mbah kung selalu ada dihati kita. Uuuuuh (•̯͡.•̯͡)
And tomorrow! It will be 1 year and 4 months yippieeeeee.. Hm boleh dong titip pesen buat cowo lucu nan imudh yang namanya yusa shabri utomo ituuuu? Kamu tau ga sih bedanya hari imlek sama aku? Kalo hari imlek nunggu hujan untuk menuju keberkahan. Kalo aku nunggu kamu untuk menuju kebahagian (>̯͡.̮<̯͡) uwooooooowwwwww!!! Jago banget cila bikin #gombalanedisiimlek LOL!

For the last, Gong Xi Fa Cai for everyone who celebrate it :D



3884

No comments:

Post a Comment