9.19.2011

I lost my bb, but I'm still yours ;)

GAfternoon everybody! sedih campur seneng sih nih di bulan september ini. gue kira bakalan jadi "September Ceria" kaya lagunya Vina P. Tapi tapi tapi..gara2 bb rusak..pupus deh udah. hampa banget nih idup, tapi lebih hampa kalo ga ada orang2 yang gue sayang di samping gue. oooowww~ emang ya semuanya ada plus minusnya. enaknya ga ada bb tuh ga pusing mikirin lowbat, bbm pending, dkk. tapi kalo ga ada bb emang susah sih mau komunikasi sama siapa2 juga, karna ya orang2 skrg pada pake "pin" bukan "nomer hape" hhh semoga dalam waktu sebulan ini bisa beli bb baru deh ya. really i miss bbm-ing with ma best boyf ever! :') anggep aja ini cobaan sebelum setahunan o:)
baik banget niatan caca buat mau bantuin gue beli bb baru, dan kayaknya cuma dia motivasi gue buat beli bb baru dengan uang sendiri. tapi terlalu baik deh dia tuh sampe mau ikutan nabung supaya gue cepet beli bb baru :'D "aku bantu kamu nabung ya, lima ribu perhari kan lumayan seminggu udah tigalima ribu" iya mayan.. tapi gue gamau aja malah ngerepotin orang lain yang seharusnya ga perlu gue repotin. yagak? makasih tapi ya buat niat baiknya ;;)
seneng banget pas buka fb, di notificationnya ada tulisan ini...
pas buka blog...
I wish it will be my last <3

No comments:

Post a Comment