9.30.2011

It's All About My School

hai :D weekend finally came! banyak banget kegiatan akhir mingu2 kemarin, mulai dari adisi keyboardist, seleksi nyanyi di Hotel Accacia, pemilihan ketua baru, ngajarin latihan gabungan buat Nutcracker, mini concert, ulangan dan pr tiap hari, begadang tiap malem, dan akhirnya gue sampe sakit dari 2 hari lalu. sampe2 pas annive 1st year ga bisa rayaiin bareng, terlalu deh terlalu ckck huhuhu tapi enak banget skrg bisa leha2 sampe gatau mau ngapain. pdhal sebenernya masih banyak banget tugas gue, tapi yaudahlah yaa sehari aja leha2 kayak gini gue udah seneng banget :') seneng ajaaaaaa....seneng banget mah kalo bisa jalan sama yus hm :$ haha

akhirnya bentar lagi jabatan gue sebagain ketua paduan suara 2010/2011 lengser fyuh~ kalo yusa tau pasti dia seneng banget dan bilang "asik cilanya ga sibuk lagi :D" pasti deh! berani taruhan? haha selamat ya buat Pratiwi Andayani dan Dewany Dana sebagai ketua dan wakil ketua padus 2011/2012! selamat juga buat Nadya Oktaviani yang udah jadi calon inti seni :D. Ga sabar banget mau pentas Nutcracker di Desember nanti, insyaallah kalo ga ada perubahan tanggal 2 dan 3 desember di TIM jam 20.00 pd tangga 2. Jam 15.00 dan jam 20.00 di tanggal 3. Be there! Be there! soalnya udah setahun lebih gue ga nari2 kayak gini, so bagi lo lo lo yang belum pernah liat gue nari, dateng aja ya hihi :p

sumpah ya minggu ini dan 2 minggu kemarin kayak weekdays yang ga ada abisnya! hari senin ulangan ekonomi sama jepang, selasa ulangan geo, rabu ulangan mtk, kamis test pidato, jumat test listening, pokoknya gitu2 terus deh sebulan kemarin. emang deh bener2 #mzrkerasboss!

tapi seneng pas sakit gini cacanya jadi baik banget <3 he he he kemarin sabtu ada yang baru bikin sim a gidudheeeeh hm hm hm siapa ya? haha jadi jadi skrg cacanya boleh bawa mbim ke cekulah haha cieeeee! terus terus kemarin jemput cewenya gitu disekolah hahaha pas banget gue lagi ga boleh kena angin gara2 masuk angin sampe di dalem kelas harus izin pake jaket, pdhal kelas gue pake kipas angin-_- dasar jiwa ndeso lu sap! tapi bener deh ini badan yang namanya kedinginan tuh bener2 kedinginan. mau izin pulang tapi ada test pidato:( tapi ada yg bikin gue sakitnya jadi mendingan nih.. inget banget dulu yusa bilang di bbm "aku mau beli temen buat bolo ah, biar bolo ga sendiri lagi" bolo itu sejenis boneka yang wananya kuning, bentuknya kotak, kayak spongebob squarepants haha emang spongebob siih si bolo itu yang sampe sekarang gue ga ngerti kenapa yusa ngasih gue itu sebagai salah satu hadiah pas gue ulang tahun :s tapi skrg bolonya udah ga kesepian lagiiii:D pas on the way dr sekolah pulang kerumah yusa bilang "aku punya temen buat bolo tuh di belakang" dan pas gue nengok.....

AWWWWW!! sampe speech less mau ngomong apa hihi selalu aja yusa punya kejutan2 kecil yang bikin gue we-o-we banget! dan dia inget banget pesen gue kalo "aku mau yg blh kecil dr bolo ya, supaya pas nnti GTC bisa aku masukiin koper" ada dua small teddy bear gitu :3 yang satu pake baju tidur sama yang satu pake baju jeans. nah yang pake baju tidur tadinya mau dikasih nama Aby, soalnya bajunya ada tulisan BABY haha apa banget ga? gpp lah yaa..tapi karna ambigu gt artnya dikasih nama Udin :p gatau tuh dapet nama dr mana tapi lucu aja hahaha and the other one namanya Teby, hihi lucu ye soalnya singkatan dari teddy bear. jadi sekarang bolo punya temen banyak deeeh sampe bingung gue mau yg mana diajak tidur hehe

yap gue pikir ini udah melenceng dr pembahasan judul diatas deh -_- Gnight everyone, have a nice day!

btw, happy anniversary 1 year, 6 days!! <:D <3

No comments:

Post a Comment