10.24.2011

13 months!

Happy Anniversary 13months Yusa Shabri Utomo!! walaupun ini tanggal 24 yang ke-13 aku ga bosen2 buat ngucapin "happy anniversary" ke kamu. semoga di tanggal 24 yg lain aku tetep bisa ngucapin kamu :D makasih udah cabut les demi jemput aku ngajar hihi :$ seneng banget bisa dinner walaupun cuma makan nasi goreng gerobakan yang rasanya hambar di grandus, tapi kalo sama kamu rasanya jadi enak gitu *hmm padahal akunya emang yang laper haha. lucu banget pas sambil nunggu nasi gorengnya jadi kamu pake kaca mata item terus gaya2 sok yoi gitu wkwk mau ngakak tapi gimana gitu, mau ilfeel juga ga bisa..soalnya aku ga ada feel sama kamu :O oooww~ bukan deng..ga bisa ilfeel gara2 udah terlalu sayang gitu ha ha ha o:) sedih campur geregetan dan terharu pas kamu bilang "aku tadinya mau ngasih kamu bunga, tapi karna liga fusalnya ngaret jadinya ga sempet beli :"( " aaaaaaaa! yuca! gapapa kok ga ngasih bunga ke aku juga, bisa ketemu di annive aja aku seneng. tapi jujur deh gue sama yusa tuh jarang banget sama yg namanya annive ngerayain bareng, tapi hati tetep bareng2 dong hoho B)

ah rese deh si yusa! kenapa sih dia bisa tau kalo gue lagi posting T.T sebenernya masih banyak yang pengen di tulis.. tapi yusanya udah tau gue posting. malu ah kalo nulis banyak2 :$
once more, happy anniversary!

No comments:

Post a Comment