12.09.2011

DesembeRain

welcome Desember musim penghujan :D entah kenapa gue suka banget sama bau hujan, apakah lo semua juga? kenapa bau hujan bisa enak gitu ya? enaknya tuh ngalahin bau masakan bibi dirumah :p ternyata setelah gue mendengar lagu Sahabat Alam - OST. Drama Musikal Laskar Pelangi, gue tau jawabannya...

Sumber bau harum dari minyak aksiri
Diproduksi tumbuhan kemudian diserap
Oleh bebatuan dan tanah lalu dilepas keudara
Pada saat hujan turun

kece yaaaa!!!! *.* subhanallah, Allah hebat banget bisa sampe sedetail itu nyiptain bau hujan dan langit yang warna-warni kalo sore di bulan Desember gini. pas gue nulis ini, langitnya lagi warna oren kemerahan gitu. dan ini warnanya rata! *gila, gaya banget gue. nulis blog, didepan laptop, sambil memandang keluar jendela. berasa..bikin video klip*

Btw, my last performance was great :'D and I think I'll miss that moments. ini pentas yang ga akan gue lupain.. mulai dari latihannya, nginep2 rumah ka winda, gladi resiknya, penarinya, dekorasinya, lightingnya #ea, sampe deg2annya pas gantiin baju temen2 gue yang nari berikutnya. I don't know when I'll be dancing with them again, semoga gue tetep bisa sekolah di Jakarta dan ga harus berenti ballet. I'll show you some photos

karina, me, dinda, adwina, winda, dita

he is my couple dancing at Nutcracker. Elhaq!

Really, that night I felt like a princess. Long dress, long hair, without cepol haha, dan tarian gue happy2 banget! But I'm sad, Yusa couldn't come. But I wish he could come at my another perform. makasih udah dukung aku lewat bbm yang unyumunyu dan nungguin aku sampe malem lagi :3 our relationship is better than before. Thaks for your patience babyyuca hihi

Hari ini juga seneng banget. walaupun senin dan rabu aku masih uas pelajaran-pelajaran yang ga asik, dengan jalan-jalan hari ini jadi berasa FREE! :p you're the best momocaca (o'.'o)

oke gue baru nyadar kalo ternyata ini tulisannya miring! -_-" dan gue ga ngerti caranya supaya normal, tau sih tau tapi tetep aja ga bisa balik. bener! jangan bilang gue gaptek, plis..

3736

No comments:

Post a Comment