12.26.2011

The Sweetest Day

on 24 yesterday, we've celebrated our 15 monthsary. seneng banget hari itu ga ada ngajar dan gue bisa jalan sama Yusa :$ hal pertama yang kita lakuin bareng-bareng adalah nonton film garuda di dadaku 2 di Living World. Agak nyesek sih nonton film Indonesia di XXI pada hari libur, soalnya kan pasti beberapa bulan kedepan film ini bakalan nongol di TV. Mendingan nonton film yang seru dan berbobot. Tapi setelah gue nonton... WEW! Ga seburuk yang gue pikirin -__-v Jadi inget dulu Yusa nemenin gue nonton Rapunzel Tangled :3 yaudahlah sekarang giliran gue nemenin dia nonton itu :p
Abis nonton kita photobox, abis itu makan di Singapore Kopitiam, then Solat Maghrib berjamaah di Mesjid Agung Tangerang o:) giliiiiing!! Pasangan muslimah banget ga sih kitaaaa??? hohoho mesjidnya bagus banget, langit-langit kubahnya we-e-we banget tjuuuuy! abis solat ke Roti Bakar 88, padahal kita tau kalo kita udah sama-sama begah gara-gara makan tadi. Tapi karna gue ngebet banget pengen ke 88 yang di Tangerang.. Akhirnya Yusa pun luluh, dan mau nemenin gue kesana *unyuuu* :3

Makasih Yusa buat tanggal 24 ke-15 di hubungan kita ini :') makasih juga mau wujudin impian aku *ea* buat solat di Mesjid Agung dan makan di 88
Tangerang, dan sikap-sikap manis kamu yang kamu tunjukin di tanggal 24 kita.
Happy Monthsary, longlast! XOXO♥
3825

No comments:

Post a Comment