12.15.2011

SCREAM!

Yap itu adalah nama classmeeting tahun 2012 ini. gue gatau maksud dan tujuan kenapa harus nama itu, tapi yang bisa gue tangkep sih kayaknya kita bisa teriak suka2 kita saat classmeeting ini. *sotoy. dan ini terbukti saat gue jadi tim hore futsal putri kelas gue! wohoo! ga salah gue jadi tim hore, mereka pun jadi tambah semangat dan berhasil mengalahkan 12 ipa1 dengan skor 5-1. seneng banget liat classmeeting tahun ini, makin beragam lombanya, makin beragam juga jersey dari tiap kelas.

Di hari pertama classmeeting, kelas gue giliran lomba futsal putri dan volley putri. seperti yang gue bilang tadi, kelas gue menang melawan kelas tetangga, dan ini semua juga berkat coach kita si Ocadh! oke sebenrnya nama doi itu, Bay Rosyad.. tapi berhubung kami semua sayang sama doi, finally kami pun memanggilnya dengan panggilan kesayangan itu. gue ga sempet nonton volley putri, tapi rumornya di grup BBM mereka menang lagi. giliiiiing!!! Sporty banget sih anak2 ips 2?! hahaha

Dan besok adalah giliran gue dan erika melawan kelas2 tetangga. kok cuma berdua? haha iyague sama erika estafet membawa kelereng diatas sendok. plis! itu mainan anak jaman sd-_- sebenernya gue sama erika lomba menghias "trash bin". oke mksd gue itu tong sampah bro.. agak pesimis sih kalo bisa menang, tapi apalah salahnya kalo dicoba dulu. kalo kata fitria ACTION dulu baru MIKIR hahaha tapi kalo gue kayaknya sebelum dan senudah action bakalan mikir deh. ini aja gue lagi mikir bakalan gue apain tuh tong besok? apakah bakalan gue nyaringin aja? biar kaya pepatah. ha ha ini jayus!

well, wish me luck! ah no no no, wish us luck tomorrow! o:)

No comments:

Post a Comment